Welcome

hallo reader. how are you? :) welcome to our blog. not good but noot bad, yeah. we share many articles here. enjoy it. leave me comment please, maybe we got wrong at some information. your critics make us be better. thank you before :)

Kamis, 08 April 2010

Makna & Cara "CRACK" pada Game

How do you do brad,

kalo parateman hobby nge-game, dan sering tuh yang namanya install game, pasti tau yang namanya "crack". bukannya negativ thinking, tapi emang game di Indonesia 98% bukan game ori.(maklum pejabatnya juga banyak yang ga ori :)) jadi, kalo gamer's pengen maen game, harus punya tuh, yang namanya crack. (catat guys !) CRACK, adalah Sebuah program password cracker. Berguna bagi administrator sistem untuk menguji atau mencari account-account yang memiliki password lemah dalam sistem mereka. namun pada game, fungsi crack simple, berguna untuk menghilangkan fungsi komersial game, seperti aktivasi kode, masa demo version.

nah parateman, cara kerja crack pun juga gak sama, alias bermacem-macem. ada yang pake metode coppest(copy-paste) , ada yang pake keygen, serial number (s/n), dan lain bermacam-macamnya. hehehe....

kalo cara dan langkahnya, ntar saya terbitin kapan-kapan. sekarang masih link 'n pengertiannya aja yo.

Just Simply. Ini salah satu link crack games yang populer, cekidot :.

www.gamecopyworld.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar