Welcome

hallo reader. how are you? :) welcome to our blog. not good but noot bad, yeah. we share many articles here. enjoy it. leave me comment please, maybe we got wrong at some information. your critics make us be better. thank you before :)

Sabtu, 10 April 2010

ADSense Paling Berpengaruh di Blog

ketika beberapa orang buat blog, mungkin mereka banyak yang bermaksud mulai dari untuk iseng, coba-coba, bahkan hingga menjadikan sebuah prospek masa depan. tetapi banyak orang jarang tahu mengenai bagaimana meraup rupiah lewat blog. ada site-site tertentu yang jika kita berhasil kerja sama dengan mereka, kita pun juga mendapat imbalan yang pantas. juga hal yang menyebabkan kurangnya info tentang ber-komersial di internet adalah jarangnya buku-buku atau media-media lain yang mengajarkan tentang tata cara dan langkah untuk mendapat prospek masa depan yang cerah. lewat blog tentunya...

berikut merupakan kutipan serta alamat-alamat khusus yang berhasil kami kumpulkan untuk membantu para pembaca dalam memudahkan untuk meraup rupiah sebanyak-banyaknya lewat blog. ini dia :

Sumber Iklan Blogger

Memiliki blog juga berarti menambah peluang untuk mendapatkan uang dari internet. Berikut ini beberapa program di internet yang dapat digunakan untuk menambah pendapatan kita.

1. Text Link Ads : Iklan berbasis teks berbayar yang sangat populer (http://www.text-link-ads.com)
2. LinkWorth : Anda bisa mendapatkan penghasilan sebesar 70% dari kontrak iklan yang diterima Linkworth. (http://www.linkworth.com)
3. Text Link Brokers : Anda bisa menghasilkan uang dengan jual beli link di direktori situs anda. (http://www.textlinkbrokers.com)
4. Live Customer : Iklan HTML statis teks dengan rasio bulanan flat. (http://www.livecustomer.com)
5. Link Adage : Anda bisa menghubungkan advertiser dengan publisher. (http://www.linkadage.com)
6. Direct-Link-Ads : Anda bisa menghasilkan hingga 75% pendapatan iklan. (http://www.direct-link-ads.com)
7. PaidTextLinks : Program periklanan dengan hanya teks link kecil (http://www.paidtextlinks.com)
8. Kontera : Anda bisa membuat link kontekstual dengan otomatis. (http://www.kontera.com)
9. AdSter : Anda bisa mengkustomisasi iklan sehingga cocok dengan website anda. (http://www.adster.com)
10.Vibrant Media : Periklanan tekstual top brand seperti vodafone, microsoft, apple, acer, cisco, dll. (http://www.vibrantmedia.com)

sementara kami hanya membatasi 10 alamat dulu. nanti, di kesempatan selanjutnya akan kami post link - link selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar